Sabtu, 17 September 2011

Ijazah Sanad Keilmuan Thoriqoh Alawiyah Ke Hamba



From : ilham sufi

Assalamualaikum ya Waliullah Al Arif Billah Al Habib Munzir Al Musawwa....

Semoga habib beserta seluruh keluarga selalu dalam rahmat Allah dan sehat wal afiat...aamiin
Bila di Izinkan saya atas nama ilham beserta isteri Irnawati dari Sanggau Kalimantan Barat mohon ijazah khusus dan sempurna :

1. ijazah wirid dan dzikir2,,,mencakup hizb2,asma dan doa lain sbgainya..
.ijazah keilmuan dr habib
.ijazah keguruan dr habib
.ijazah mahabbah
.ijazah akhlak
.ijazah thoriqoh alawiyah

2. Doa kan ayah saya yg sedang sakit semoga cepat sembuh, di beri usia yang panjang dan bagus amal dan akhlaq nya..

3 Doakan semoga bisnis saya lancar dan semoga dengan kelancaran ini bisa saya manfa'atkan di jalan Allah dan semoga saya anak isteri saya dan keluarga saya selalu dalam naungan Thoriqoh Alawiyyah dalam Majelis Rasulullah dunia akhirat.

4. Do'akan ya Habib semoga Anak saya si kecil Alifah dan isteri saya jadi seorang Sufi yang Hafal Qur'an ( Hafizah )

Terima kasih ya Habib..

Wassalamu 'alaikum wr.wb.

JAWABAN AL ARIF BILLAH AL HABIB MUNZIR AL MUSAWA

2013/07/18 22:01

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersaudara dalam kemuliaan
terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)

saudaraku tercinta, hamba belum pantas menjadi murid yg baik, bagaimana hamba menjadi guru, apaagi murabby, atau mursyid, apalagi walyullah, kita bersaudara dan saling menasihati karena Allah, namun sanad keguruan anda telah berpadu dg sanad keguruan hamba hingga kepada Rasul saw,

1. hamba Ijazahkan kepada anda dan istri sanad Alqur'anulkarim dalam tujuh Qira'ah, seluruh sanad hadits riwayat Imamussab'ah, seluruh sanad hadist riwayat Muhadditsin lainnya, seluruh fatwa dan kitab syariah dari empat Madzhab yaitu Syafii, Maliki, Hambali dan Hanafi, dan seluruh cabang ilmu islam, yg semua itu hamba terima sanad ijazahnya dari Guru Mulia Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin Hafidh, yg bersambung sanadnya kepada guru guru dan Imam Imam pada Madzhab Syafii dan lainnya, dan berakhir pada Rasulullah saw.

hamba ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua shaawat dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda dan istri, Ijazah sempurna yg hamba terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda dan istri selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahaya Munajat mereka. Amiin

2. hamba Ijazahkan pada anda dan istri sanad keguruan hamba kepada anda dan istri, yg bersambung sanadnya kepada Guru Mulia kita, hingga Rasulullah saw, ia adalah bagai rantai emas terkuat yg tak bisa diputus dunia dan akhirat, jika bergerak satu mata rantai maka bergerak seluruh mata rantai hingga ujungnya, yaitu Rasulullah saw, semoga Allah swt selalu menguatkan kita dalam keluhuran dunia dan akhirat bersama guru guru kita hingga Rasul saw.

3. hamba Ijazahkan sanad mahabbah kepada anda dan istri, yg bersambung sanad (untaiannya) kepada Rasul saw hingga anda dan istri berpadu dalam orang orang yg dicinta Rasul saw,
wahai saudaraku, saya mencintai anda dan istri karena Allah, maka ucapkanlah setiap habis shalat : Allahumma a'inniy ala dzikrika, wasyukrika wa husni ibaadatika I(Wahai Allah, bantu aku dalam dzikirku pada Mu, dan bersyukur pada Mu, dan memperbaiki ibadah pada Mu).
ucapan ini hamba ijazahkan pada anda dan istri, dan saya terima dari guru mulia, dari guru beliau sampai pada Rasul saw, yg bersabda pada Sayyidina Muadz bin Jabal ra : Wahai Muadz, Aku mencintaimu karena Allah , maka ucapkanlah setiap selesai shalat : Allahumma a'inniy ala dzikrika, wasyukrika wa husni ibaadatika, maka kemudian sayyidina muadz ra mengucapkannya pada muridnya, dan muridnya mengucapkannya pada muridnya pula, demikian sanad ini hingga kini.

wahai saudaraku, hamba mencintai anda dan istri karena Allah swt, maka bacalah setiap habis shalat Allahumma a'inniy alaa dzikrika wa syukrika wa husni ibaadatika. (Wahai Allah bantulah aku untuk memperbanyak dzikir pada Mu, dan memperbanyak syukur pada Mu, dan menyempurnakan ibadahku.).

4. hamba Ijazahkan sanad akhlak yg diucapkan oleh Rasul saw : Addabaniy rabbiy fa ahsana ta'diibiy (aku diajari akhlak oleh Allah dan sebaik baik akhlak adalah tuntunan akhlakku)
ketika mendengar ini sayyidina Ali kw berkata : aku beradab dg adabnya Rasul saw maka sebaik baik akhlak adalah tuntunan akhlakku (karena belajar akhlak dari Rasul saw), dan sanad selanjutnya memakai kalimat sayyidina Ali kw sebagaimana sanad ini sambung menyambung hingga imam hasan al bashri yg berkata : Aku beradab dg adabnya Ali bin Abi Thalib, dan Ali bin Abi Thalib berakhlak dg tuntunan nabi saw, maka sebaik baik baik akhlak adalah tuntunan akhlakku., demikian seterusnya sanad ini hingga kini.
hamba ijazahkan kepada anda dan istri, dari guru mulia kita, yg bersambung sanad akhlak ini hingga Rasul saw.

dikatakan orang yg mempunyai sanad akhlak ini, Allah tak akan mewafatkannya sebelum Allah bimbing akhlaknya sebaik baiknya, hingga ia wafat sudah berakhlak dg akhlak Rasul saw.

5. Saudaraku yg kumuliakan,
Thariqah alawiyah tidak dibutuhkan ijazah, dan ia adalah thariqah induk dari semua thariqah karena perpaduan antara syariah dan haqiqah/mkarifah, maka siapa saja yg berguru kepada mereka yg menjalankan thariqah alawiyyah maka mereka sudah masuk kedalam payung thariqah alawiyyah, sebagian besar indonesia ini berjalan dg thariah alawiyyah, mempelajari kitab kitab thariqah alawiyyah,

seperti ratib alattas, ratib alhaddad, wirdullatif, dll itu semua adalah dari ajaran thariqah alawiyyah, dan thariqah alawiyyah berjalan dg sunnah Rasul saw, dan tidak keluar dan mengada ada kecuali dg sandaran hadits hadits yg kuat, seperti maulid, tahlil dll itu semua mempunya sandaran dalil yg kuat, anda bisa mendownload buku saya : kenalilah akidahmu, jelas sudah bahwa thariqah alawiyyah selalu berjalan dalam manhaj nabawiy.

II. Allahumma rabbannaas, Isyfiy antassyaafi, wa 'aafiy antal mu'afiiy, Laa syifa'uk, syifaa'an laa yuhgaadiru saqaman wala alama, (Wahai Allah Tuhan seluruh manusia, sembuhkanlah dan Engkaulah Yang Maha Penyembuh, dan sehatkanlah Engkaulah Yang Maha Memberi kesehatan, tiada kesembuhan kecuali kesembuhan dari kehendak Mu, kesembuhan yg tidak membawa akibat buruk dan pedih).
semoga Allah swt mengangkat penyakit ayahanda dan menggantikannya dg afiah dan kebahagiaan dunia dan akhirat, amiin

III. semoga Allah swt melimpahkan keberkahan dan membuka pintu pintu kemudahan pada anda saudaraku dalam mencari nafkah di Bumi Nya, Rabbiy curahkan padanya kemakmuran.., amin
dan menjadikan Putri anda kebanggaan bagi ayah bundanya dunia dan akhirat

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

dan jangan Lupa membaca Aqur'an, jangan lewatkan seharipun tanpa membaca Alqur'an jadikan bacaan yg paling anda senangi, berkata Imam Ahmad bin Hanbal, Cinta Allah besar pada pecinta Alqur'an, dengan memahamainya atau tidak dg memahaminya.

Wallahu a'lam


Foto




























Saefi Hirzul Yamani atau biasa juga di kenal dengan Saefi Hizbul Yamani merupakan Rajanya Hizib yg di populerkan oleh Syeikh Abdul Qodir Al-Jailani, Berbeda dengan Hizib-hizib yang lainnya Saefi Hirzul Yamani ini Silsilah keilmuannya bersambung kepada Rosululloh Saw, Dengan Hirzul Yamani inilah Syeikh Abdul Qodir Al-Jailani mendapatkan lebih dari 300 Karomah, di zaman Rosululloh Saw Saefi Hirzul Yamani di populerkan oleh Sayyidina Ali Karromallohu Wajhah Ra. dengan nama Ainus Saefi ( Mata Saefi/pedang ).


Syeikh Al-Imam Al-’Allamah Al-Hamam Sayyid Muhammad bin Khotiruddin bin Bayazid bin Khowajah di dalam kitabnya Jawahir Al-Khomsi berkata Ketahuilah bahwa sesungguhnya ” Saefi ” merupakan Ayat dari Ayat2nya Alloh Ta’ala di dalam Saefi mengandung banyak sekali ke Ajaiban yang tidak terhitung dan keanehan yang tidak dapat di ingkari, banyak para Aulia yang mendapatkan berbagai macam Karomah dari Wasilah Do’a Ini ( Saefi Hirzul Yamani ).


Khasiat dari Saefi Hirzul Yamani sangat banyak sekali apabila di tulis Khasiatnya mencapai 200 Halaman.


Dalam kitab Kanzil Ma’ani diriwayatkan bahwa Syekh Abdul Qodir pada waktu pertama kali beliau menerima pangkat kewaliannya, beliau diliputi dengan sifat Jalaliyah Alloh, yakni sifat Keperkasaan-Kesaktian. Oleh karena itu namanya menjadi sangat sakti. Kesaktiannya telah terbukti bagi orang yang menyebut nama Syekh Abdul Qodir dengan bersikap secara tidak sopan, menyebut nama beliau dengan tidak punya wudhu, akan putus lehernya.


Pada waktu berjumpa dengan Rosululloh Saw, Rosul berpesan: “Wahai Abdul Qodir, sikap perilakumu itu jangan kau lakukan lagi, banyak yang menyebut nama Alloh dan namaku, mereka tidak bersifat sopan”.
Setelah menerima amanat beliau, saat itu juga sikap perbuatan itu beliau tinggalkan.


Banyak ulama Baghdad yang menghadap Syekh Abdul Qodir, mereka mengharapkan agar beliau melepaskan sikap perbuatan itu, mengingat banyak yang menjadi korban, dan merasa iba terhadap mereka. Syekh Abdul Qodir berkata :”Sesungguhnya hal ini bukanlah keinginan saya, saya menerima sabda dari Alloh yang isinya: “Kamu sudah mengagungkan nama-Ku, namamu juga ku agungkan”.


Para alim ulama mengemukakan yang menjadi sebab nama Syekh Abdul Qodir itu sangat sakti karena beliau selalu membaca Saefi Hizbul Yaman karangan Sayyidina Ali Karromallohu Wajhah.


Setiap hari Seikh Abdul Qodir melaksanakan sholat sunnat seribu rokaat banyaknya, yang di baca surat Muzammil, Surat Rohman. Bila membaca surat Al-lkhlas sekurang-kurangnya dibaca seratus kali. Setiap melaksanakan sholat fardu diakhiri dengan khatarn al-Qur’an. Tiap malam beliau membaca Asma Arbainiyyah enam ratus kali banyaknya, demikian pula pada siang harinya. Seusai sholat Duha, sholat Asar, dan ba’da sholat Tahajud beliau membaea doa Saefi, lalu beliau membaca Sholawat Kubro, Asmaul Husna. Asmaun Nabawi, dan setiap bacaan sebanyak seribu kali.  اللهم انشر عليه رحمة ورضوانا وءمدنا باسرره فى كل وقت ومكان alloohhummansyur ‘alaihhi rohmataw waridlwaana waamiddana bi asrorihhi fii kulli waqti wamakaan.




Di kalangan Thoriqoh Qodiriyyah Naqsabandiyyah Suryalaya yang bisa mengijazahkan Saefi Hirzul Yamani hanya ada satu yaitu Mursyid Agung Sulthonul Awlia fii hadza zaman Sayyidi Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin ( Abah Anom ) dan setelah beliau wafat yang mendapat izin mengijazahkan Saefi Hirzul Yamani salah satu di antara para Ulama Sufi Suryalaya adalah Ajengan Umar beralamat di Pesantren Suryalaya Tasikmalaya. Fadhilah Saefi di bahas di dalam kitab kuno "Asrorul Aulia Fi Majmuatid Da’wati" di susun seorang waliyulloh cikal bakal wali songo di tanah jawa yaitu Syeikh Jumadil Qubro ayah dari Maulana Malik Ibrohim dan Maulana Ishaq kakeknya Sunan Ampel putra dari Maulana malik Ibrohim, Syeikh Jumadil Qubro biasa juga di sebut Syeikh jamalluddin Akbar Khan dari kota samarkand uzbekistan Asia Tengah, Isi dari kitabnya membahas berbagai macam amalan ilmu Saefi seperti Saefi Muluk, Saefi Syatit, Saefi Sulaiman, Saefi Malakut, Saefi Dzulfiqor, Saefi Ratu, Saefi Alif, Saefi Geni, Saefi Bumi, Saefi Bayu, Saefi Nur, Saefi Thoir ( Burung ), Saefi Angin, Saefi Burhan, Saefi Maslum, Saefi Mugni, Saefi Madi, Saefi Hirzul Mubarok, Saefi ihtitam, Saefi Maghribi, Saefi Balad, Saefi Rizal, Saefi Nisa’, Pendingin Ilmu Saefi ( Penawar ) dan masih banyak lagi Saefi Saefi yang lainnya bila di amalkan Saefi Saefi ini luar biasa dahsyatnya… 

Sebagai contoh saja bila di amalkan dengan kesungguhan ini Saefi Bumi terdapat banyak fadhilah yang bisa ia dapatkan di antaranya bisa menembus seluruh alam dimensi bumi, dapat berbicara dengan ruh bumi dan jin di alam bumi, bicara dengan tanah dan hewan, bisa menarik energi batu dan besi ke dalam tubuh sehingga batu dan besi baja yang akan dihancurkan selemah tangan tubuh manusia, tahan dari semua racun, dapat mengobati orang sakit, melapangkan kesusahan memudahkan rezki, mampu memanggil jin untuk mengangkat pusaka dan harta karun, kebal api, kebal dari semua jenis senjata tajam geregaji listrik bahkan Senpi kebal jadug tahan pukul, mampu meretakan tanah buat gempa lokal.... nah ini baru Fadhilah dari Saefi Bumi saja...  masih ada lagi ilmu Saefi lainnya ada  Saefi Angin, Saefi Mughni, Saefi Geni, Saefi Maghribi ,dan lain sebagainya.... fadhilahnya pun tidak kalah hebatnya dengan Saefi Bumi sangat luar biasa.... 

Fadhilah dari seluruh ilmu Saefi yang ada ini yang begitu banyak  bisa di raih oleh seorang murid yang selalu mengamalkan Saefi Hirzul Yamani ( Hizib Yaman ) dalam bimbingan seorang Wali Mursyid segala kehebatan kemuliaan bisa ia raih, ini adalah suatu keberkahan dari Allah lewat Saefi Hizbul Yamani yang di kenal oleh para Sufi sebagai Rajanya Saefi induk dari segala Saefi.


Saefi yang di amalkan di Suryalaya panjang bacaannya satu setengah lembar saja, sanad emas dari Mursyid ke Mursyid dari Sulthonul Awlia fi hadza Zaman Abah Anom ke Abah Sepuh berlanjut ke Syeikh Tolhah Kalisapu Cirebon bersambung terus sampai kepada Syeikh Abdul Qodir Jaelani qoddasallahu Sirrahu. Tata cara dan Lafaz bacaan Saefi Hizbul Yamani yang ada di Suryalaya sedikit berbeda dengan saefi Hizbul Yamani yang ada di kalangan ahli hikmah. Setelah ada izin Abah Anom tuk Saefi ini para ikhwan melakukan puasa kifarat selasa rabu kamis kemudian malam jum’atnya mandi taubat, dll… Juma’at menerima Ijazah Saefi Hirzul Yamani di amalkan selama 40 hari tidak boleh bersentuhan kulit dengan lawan jenis umumnya di baca 1 kali tidak boleh melebihi dari yang diperintahkan Guru Mursyid bahkan tulisannya tidak boleh terbaca oleh para ikhwan yang belum menerima ijazah Saefi ini dan jika sampai terbaca berakibat buruk buat si pembacanya sekujur tubuhnya akan kepanasan dll...

Fadhilah Saefi Hirzul Yamani di antaranya :

Jika seseorang tetap istiqomah bacaan nya, di pagi dan sore,
 niscaya Allah mengasihi dia dengan kasih yang khusus.

Jika seseorang tetap dalam pembacaan, dalam pagi dan sore 
hari, dosa tidak akan menempel terhadapnya.

Jika seseorang tetap dalam bacaan dipagi dan malam hari Allah
 akan memberinya pengampunan untuk semua dosa-dosanya 
yang dilakukan sebelumnya.

Jika seseorang mengucapkan itu dalam satu tahun, dosa-dosa 
yang telah dia lakukan pada tahun itu tidak akan dicatat.

Untuk seseorang yang mengucapkan, niscaya Allah akan
 memberinya pahala untuk puasa Ramadhan.

Jika seseorang melafalkan itu empat puluh satu kali, Allah akan
memberinya bakat karismatik seperti orang-orang suci, dan Ia 
akan menyebabkan dia menjadi lentera bagi mereka di setiap
tempat apapun, dengan Izin-Nya.

Jika seseorang melafalkan tiga kali setiap pagi, sampai total
 empat puluh pagi, ia akan mendapatkan karisma orang-orang
 suci, dan ia akan menjadi sosok yang indah dan dihormati di
 antara sesama makhluk-Nya, orang yang tidak bertentangan tidak
 menentang.

Jika seseorang melafalkan itu empat puluh satu kali, di setiap
 empat puluh pagi berturut-turut.Allah akan menyebabkan dia
 mencapai tingkat kesucian.

Jika seseorang ingin melihat salah satu dari para nabi, atau
 salah satu orang suci, atau anggota keluarganya atau salah satu
 sanak keluarganya, maka membacanya empat puluh satu 
kali,untuk kemudian dia akan melihat orang itu, dengan izin Allah.

Jika seseorang melafalkan diniatkan untuk dirinya sendiri dan
 orang tuanya, empat puluh satu kali, mereka tidak akan 
mengalami kesulitan di dunia ini maupun kesulitan di akhirat.

Jika seseorang melafalkan itu satu kali, Allah akan 
menyelamatkan dia dari kematian mendadak (kecelakaan,
 kebakaran).

Jika seseorang melafalkan itu empat puluh satu kali, untuk
 menemui nabi Khidir as,nabi Khidr as akan datang kepadanya.

Jika seseorang tekun tetap dalam pembacaan, ia tidak akan
 meninggalkan dunia ini tanpa iman yang benar, bahkan jika
 perbuatannya adalah tidak tepat.Bahkan jika dosa-dosanya
 seperti busa laut.Allah akan mengampuni dia dengan nikmat
 anugerah-Nya, dan Dia akan mengampuni dia dengan
 pengampunan.                                                       
Di riwayatkan oleh Al-Imam Ja’far Shodiq Ra. Bagi Do’a ini mempunyai bermacam-Macam Laqob ( Julukan ) di antaranya : Saefulloh ( Pedangnya Alloh ), Yaminulloh, Qudrotulloh, Yadulloh, Burhanulloh, Simsimulloh, Hirzul Yamani, Sahmulloh, Hirzul Barri wal Bahri ( Berbeda dengan Hizib Bahr/Hizib Barr ), Hirzul Murtadhowi, Hirzul A’dzom, Hirz Saefi, Saefi.

Di riwayatkan dari Al-Imam Tohir bin Muhammad beliau menerima Saefi Hirzul Yamani ini dari Syeikh Al-Imam Tamimi As-Tsaqofi beliau menerimanya dari Amirul Mu’minin Ali ibni Abi Tholib Karromallohu wajhah Beliau menerimanya dari Rosululloh S.A.W beliau menerimanya dari Malaikat Jibril A.S berkata Malaikat Jibril A.S ” Barang siapa yang membaca Hirz ini Maka dia senantiasa di jaga oleh Alloh S.W.T dari segala macam tipu daya Musuh nya, dan senantiasa dapat mengalahkan musuhnya baik lahir maupun Batin, Dirinya akan senantiasa di jaga dari kejahatan2 Sihir, Ilmu 2 Hitam, Kejahatan Mata seperti Gendam Hipnotis  dll..., Di jaga dari segala macam Binatang Buas seperti Harimau, Singa, Ular, Kalajengking berbisa, Serigala, Dan pembaca Hirz ini akan senantiasa di terima , Di Mulyakan,di Cintai, Di Ta’ati, di patuhi ucapannya oleh semua makhluq Alloh, Dan barang siapa yang membaca Saefi Hirzul Yamani ini 1 kali maka Alloh akan memberikan pahala ibadah 1 tahun.


Khasiat dari Saefi Hirzul Yamani di antaranya :


Telah berkata Sayyidina Ali Ibni Abi Tolib Ra. ” Barang siapa yang ingin memisahkan hubungan 2 orang yg tidak di ridhoi Alloh Ambillah satu kepal tanah kuburan yg tidak terurus bacakanlah pada tanah tersebut Hirzul Yamani ini 1 kali lalu tebarkanlah tanah tsb di salah satu rumah 2 orang tersebut dengan niat memisahkan hubungan antara keduanya, Maka dengan Izin Alloh S.W.T akan terjadi perpecahan di antara keduanya dengan cepat”.


Barang siapa yang menginginkan Pembesar, Pemimpin, Para Ulama, semua manusia, Jin, dan Hewan Taat dan di patuhi perintahnya maka tulislah Saefi Hirzul Yamani ini dengan tinta Za’faron yang di campur Minyak Misik dan sedikit Air Hujan di tulis pada Kulit Kijang lalu tulisan tsb di bawa kemanapun dia pergi, Maka semua Makhluq Alloh akan taat dan patuh pada apa-apa yg dia perintahkan dan dia akan senantiasa di jaga oleh Alloh dari segala macam jenis senjata tajam ( Kebal ) dan apabila tulisan tersebut di simpan di bawah batu yg besar dengan niat menarik orang yg kabur atau pencuri maka orang tersebut akan datang kembali.


Apabila anda menginginkan melihat permasalahan anda baik tidaknya dan apa jalan keluarnya , Maka Sholatlah 2 Roka’at ( Hajat ) tepat tengah malam kemudian bacalah Sholawat Nabi 100 x setelah itu bacalah Saefi Hirzul Yamani ini 3 x, Lalu bacalah Ayat Qursy 1x, Maka Alloh akan memperlihatkan baik tidaknya masalah anda dengan jalan keluarnya, dan Alloh S.W.T akan menyelamatkan anda dari kejadian2 yang tidak di inginkan dan Alloh akan memberikan Rizqi pada anda dari rizqi yang tidak di sangka sangka.


Barang siapa yang ingin bertemu dengan Nabi Khidir A.S bacalah Saefi Hirzul Yamani ini 40 x


Barang siapa yang menginginkan untuk menghadirkan berbagai macam Burung, Maka tulislah Saefi Hirzul Yamani ini pada kertas laulu gantungkanlah pada pohon yang tinggi kemudian bacalah Do’a pemanggilnya di bawah ini :


BI HAQQI HADZALHIRZIL YAMANI IHDORUU AYYUHAT TUYUURO


Maka dengan Izin Alloh rombongan burung Akan datang ke tempat anda.


Apabila anda ingin mendatangkan berbagai macam jenis Ular, Maka bacalah Saefi Hirzul Yamani ini 3 x pada sebilah Pisau lalu goreskanlah pisau tersebut pada tanah dan buatlah Lingkaran dengan Pisau tsb, Setelah itu anda duduk di dalam lingkaran tsb Bacalah Do’a Di bawah ini :


BI HAQQI HADZAL HIRZI TAHDURUALHAYYATU KULLUHA


Maka dengan Izin Alloh sekumpulan Ular akan berkumpul mengelilingi Lingkaran tsb


Apabila anda ingin menaklukkan Para Jin, Maka masuklah ke sebuah Goa ketika matahari akan tenggelam ( sebelum Magrib ), Lalu bacalah di dalam Goa tsb Ayat Qursi 1x, Qulhu, Al-’Alaq, Annas, dan Al-KAfirun masing 2 1X, tiupkanlah pada ke 2 tangan kemudian usaplah seluruh badan dengan ke 2 telapak tangan tsb, Lalu anda Sholat 2 Roka’at setelah selesai bacalah surat Al-Jin 1x dengan suara yg tinggi lalu bacalah Saefi Hirzul Yamani ini 7 x, anda tidak boleh kaget atau takut dengan penampakkan bentuk2 yg aneh dan gangguan lainnya di usahakan sebelumnya anda membuat pagaran ghaib dengan membaca Ayat Qursy 70 x pada sebilah pisau kemudian bikinlah lingkaran dengan pisau tsb dan anda mengamalkannya di dalam lingkaran tsb, Setelah anda selesai membaca Saefi Hirzul Yamani 7x maka akan datang seorang raja Jin kepada Anda yg akan melaksanakan semua Hajat Anda.


Untuk di laksanakan segala macam hajat dengan seketika bacalah Saefi Hirzul Yamani ini 99 x.


Di antara keistimewaan Saefi Hizbul Yamani ini bila di amalkan terus menerus sampai akhir hayatnya dia masuk golongan Wali Allah… Amiin.